-->

Settingan Kandang Kotak Untuk Anakan Lovebird

Settingan Kandang Kotak Untuk Anakan Lovebird - Masa beternak yang paling ditunggu adalah ketika anakan lovebird tersebut menetas, jika anda sudah memiliki anakan pastinya juga harus mempersiapkan kandang apabila ingin memutuskan untuk meloloh sendiri.

Kali ini kita akan membahas tentang cara mengatur kandang kotak untuk anakan lovebird, karena dengan kandang yang nyaman tentunya dapat mempengaruhi perkembangan anakan lovebird tersebut.

Berikut ini beberapa cara mengatur kandang anakan lovebird yang dapat anda praktekkan sendiri di rumah.

1. Pemilihan Kandang
Langkah pertama yaitu dengan memilih kandang, hal ini menjadi awal karena disinilah nantinya kita menempatkan anakan lovebird tersebut untuk selanjutnya kita loloh. 

Untuk rekomendasi dan praktis untuk pemilihan kandang ini bisa menggunakan kandang ternak kotak, karena kandang ini mempunyai ukuran yang cukup serta mudah untuk di bawa. Dengan begitu memudahkan kita ketika ingin meloloh anakan lovebird tersebut.

2. Pemasangan Kawat Ram Untuk Alasnya
Anakan lovebird mempunyai ukuran tubuh yang kecil serta belum bisa mencengkram dengan baik, oleh karena itu untuk menghidandari terjepitnya kaki anakan lovebird tersebut anda dapat memasang kawat ram di bagian alas kandang ini.

3. Pemasangan Wadah Pakan
Wadah pakan ini dipasang apabila anakan lovebird terssebut sudah mulai belajar makan, pastikan wadah yang nada pilih memiliki ukuran yang tidak terlalu tinggi sehingga nantinya memudahkan lovebird untuk mengambilnya.

4. Lampu
Lampu ini diperlukan untuk memberikan suasana hangat di dalam kandang tersebut, apalagi anakan tersebut masih berumur sangat kecil. Pastikan lampu yang anda pasang tepat sehingga nantinya dapat membantu pertumbuhan anakan lovebird itu sendiri.

Baca Juga:

Jadi, ketika anda ingin memutuskan beternak lovebird, maka siapkanlah semua perlengkapan yang dibutuhkan baik untuk indukan maupun anakan nantinya. Dengan begitu  proses beternak lovebird ini dapat berjalan dengan lancar serta akan mencapai titik keberhasilan.

Demikian informasi mengenai settingan kandang kotak untuk anakan lovebird, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips perawatan anakan lovebird mulai 1 sampai dengan 45 hari yang baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel