-->

4 Ciri - Ciri Powerbank yang Sudah Mulai Rusak

4 Ciri - Ciri Powerbank yang Sudah Mulai Rusak - Powerbank merupakan salah satu alat yang befungsi untuk mengisi daya betari handphone dengan mudah. Karena bentuknya yang kecil, powerbank ini mudah dibawa kemana - mana dan cocok untuk travelling. Saat ini tersedia banyak sekali jenis powerbank ini, tentunya dari masing - masing jenis mempunyai keunggulan dan kekurang tersendiri.

Kali ini kita akan membahas tentang ciri - ciri powerbank rusak yang wajib anda ketahui, Hal ini penting karena jika powerbank ini mulai rusak dan ternyata anda bawa travelling tentunya tidak dapat digunakan secara maksimal.

Berikut ini adalah ciri - ciri powerbank sudah mulai rusak:


1. Pengisian Lama
Salah satu ciri bahwa powerbank anda sudah mulai rusak adalah saat digunakan untuk mengisi handphone terasa lama sekali. Jika kamu mengalami hal ini, maka ini bisa jadi bahwa powerbank tersebut sudah akan mengalami kerusakan.

2. Powerbank Mudah Panas
Di dalam powerbank terdapat beberapa betarai yang menyimpan daya, nah jika baterai yang terdapat di dalam powerbank mudah sekali panas maka hal ini bisa diatikan bahwa powerbank kamu akan mulai mengalami kerusakan. Karena salah satu tanda bahwa powerbank akan rusak adalah baterai mudah sekali panas.

3. Lampu Indikator Menyala Redup
Di dalam powerbank dilengkapi dengan berbagai macam tanda yang memudahkan kita dalam menggunakan powerbank tersebut, salah satunya adalah lampu. Jika kamu mengalami nyala dari lampu indikator yang mulai meredup, maka powerbank tersebut sudah akan mengalami kerusakan.

Baca Juga:

4. Baterai Drop
Baterai powerbank drop ini merupakan salah satu ciri yang mungkin kebanyakan di alami oleh pengguna powerbank. Ketika kamu sudah mengisi penuh powerbank dan selanjutnya akan digunakan untuk mengisi baterai handphone, maka biasanya baterai yang dihasilkan pastinya akan bertambah. Namun jika kamu mengalami saat proses pengisian handphone dan berhenti sedangkan lampu indikator baterai powerbank habis padahal baru digunakan sebentar maka dapat dipastikan bahwa baterai powerbank kamu mengalami kerusakan.

4 Ciri - Ciri Powerbank yang Sudah Mulai Rusak
4 Ciri - Ciri Powerbank yang Sudah Mulai Rusak


Masih banyak sekali ciri - ciri powerbank akan rusak, namun 4 hal diatas merupakan yang biasanya kita alami. Demikian informasi mengenai 4 ciri - ciri powerbank sudah mulai rusak, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tanda - tanda powerbank akan rusak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel