-->

Cara Memasang Styrofoam di Dinding dengan Double Tape

Cara Memasang Styrofoam di Dinding dengan Double Tape - Sebelumnya kita sudah membahas tentang memasang balon di dinding, selanjutnya kali ini kita akan membahas bagaimana cara memasang styrofoam di dinding dengan menggunakan double tape.

Styorofoam ini juga bisa digunakan untuk membuat dekorasi acara ulang tahun, sehingga dengan menggunakan styorofoam ini kamu dapat membuat bentuk dekorasi sesuai dengan yang diinginkan. Dalam membuat dekorasi styrofoam maka nantinya kamu harus tahu juga menempelkan styrofoam tersebut di dinding. Adapun tutorial cara memasang styrofoam di dinding adalah sebagai berikut:

1. Persiapkan Alat dan Bahan
Langkah pertama adalah dengan menyiapkan semua alat dan bahan yang dibutuhkan antara lain:
- Styrofoam
- Gunting
- Double Tape

2. Tentukan Area Pemasangan
Untuk memilih area pemasangan haruslah diperhatikan dengan baik, jangan menempelkan styrofoam di area yang  mempunyai permukaan tidak rata. Karea hal ini akan menyulitkan pemasnagan nantinya.

3. Tempelkan Double Tape di Bagian Bawah Styrofoam
Selanjutnya tempelkan double tape tersebut tepat di bagian bawah styrofoam. 

4. Potong Double Tape dengan Gunting
Sesuaikan kebutuhan double tape dengan pemasangan. Setelah itu lakukan pemotongan double tape menggunakan gunting.

Baca Juga:

5. Tempelkan Styrofoam di Dinding
Setelah styrofoam sudah diberi double tape, langkah selanjuntnya adalah dengan menempelkan styrofoam tersebut di dinding yang sudah di tentukan sebelumnya. Pastikan dalam memasang styorofoam ini lurus atau tiodak miring dan usahakan sekali jadi. Karena jika dilepas lalu di templkan kembali akan membuat lem yang terdapat di double tap akan mengurang kinerjanya selain itu dengan sering melepas akan membuat styorofoam mudah rusak.

Cara Memasang Styrofoam di Dinding dengan Double Tape
Cara Memasang Styrofoam di Dinding dengan Double Tape


Jadi, jika kamu ingin memasangv styrofoam di dinding pakailah  double tape. Karena dengan menggunakan ini akan mempercepat pemasangan. Demikian informasi mengenai cara memasang styrofoam di dinding dengan double tape, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang tips pemasangan double tape yang baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel