-->

Cara Menghilangkan Bekas Paku di Dinding Tembok dengan Mudah

Cara Menghilangkan Bekas Paku di Dinding Tembok dengan Mudah - Ketika kita ingin memasang jam, frame foto di dinding maka kita dapat menggunakan paku. Biasanya ketika paku tersebut sudah tidak digunakan lagi dan dicabut akan menyisakan bekas. Bekas paku di dinding tembok ini sangat menggangu sekali dan akan membuat keindahan tembok akan berkurang.

Salah satu cara untuk mengatasi permasalahan ini adalah dengan menghilangkan bekas paku di dining tembok tersebut. Untuk menghilangkannya ada beberapa teknik yang dapat kamu gunakan antara lain sebagai berikut:

Kumpulan Cara Menghilangkan Bekas Paku di Dinding Tembok dengan Mudah


1. Cara Menghilangkan Bekas Paku dengan Menutupinya
Cara pertama dan yang paling mudah adalah dengan menutupi bekas paku tersebut dengan benda lainnya. Misalnya gunakan frame foto untuk menutupinya, namun teknik yang ini tidak efektid apabila bekas paku yang terdapat di dinding ada banyak sekali. Maka dari itu kamu harus menggunakan teknik lainnya untuk menghilangkan bekas paku di dinding tembok.

2. Cara Menghilangkan Bekas Paku dengan Plesteran
Teknik selanjutnya yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan bekas paku di dinding adalah dengan memplester ulang. Memasnag cara ini sedikit ribet, namun hasil yang didapatkan maksimal. Yang perlu kamu siapkan adalah semen, pasir, air dan cat. 

Lakukan memplester dinding seperi biasanya, sehingga bekas paku tersebut akan hilang karena tertutupi oleh plesteran yang baru. Setelah kering lakukan pengecatan ulang agar tembok sama dengan arean lainnya juga.

Baca Juga:

Hal yang perlu perhatikan sebelum memasang paku adalah usahakan bahwa posisinya pas sehingga di lain waktu kamu tidak perlu memindahkannya. Usahakan dalam memasang paku yang memiliki ukuran pas, agar lubang yang dibutuhkan sangatlah kecil.

Cara Menghilangkan Bekas Paku di Dinding Tembok dengan Mudah
Cara Menghilangkan Bekas Paku di Dinding Tembok dengan Mudah


Demikian informasi mengenai cara menghilangkan bekas paku di dinding tembok dengan mudah, diharpakan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentan tips menghilangkan paku di dinding dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel