Cara Memasang Running Text di Dinding Tembok

Running text merupakan salah satu perlengkapan yang biasa digunakan di toko maupun kantor. Biasanya running text ini berisi dengan informasi tertentu. Selain itu running text ini juga dapat difungsikan sebagai jam.

1. Tahap pertama siapkan alat dan bahan yang dibutuhkan untuk pemasangan running text ini antara lain sebagai berikut:

- Paku
- Palu
- Alat Ukur Penggaris
- Bolpen

2. Tahap berikutnya yaitu menentukan letak pemasangan running text. Pastikan tempat yang dipilih adalah yang bagus dan tidak menggangu. Selain itu anda harus mengecek kondisi dinding tembok tersebut apakah kokoh atau tidak.

3. Lakukan Pengukuran
Untuk memasang running text di dinding ini ada berbagai cara tergantung dengan model running text yang digunakan. Salah satu contoh pemasangan yaitu menggukan paku, ukurlah lubang yang ada di running text. Hal ini bertujuan ketika proses pemasangan paku nantinya akan pas.

4. Tandai Area Pemasangan
Agar nantinya tidak lupa, tandai area yang akan dipasangi paku tersebut menggunakan bolpen. Jangan lupa gunakan penggaris agar nantinya lurus.

5. Pasang Paku
Untuk memasang paku di dinding ini caranya menggunakan bantuan palu, namun pastikan paku yang anda gunakan adalah paku khusus dinding tembok, karena apabila tidak maka paku yang dipasang tentunya akan bengkok.

Baca Juga:

6. Pasang Running Text
Setelah semua langkah sudah dilakukan, yang terakhir kita dapat langsung memasang running text tersebut. Jangan lupa rapikan juga kabel colokan lainnya.

Itulah beberapa contoh pemasangan running text yang dapat anda ikuti, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pemasangan running text yang baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel