-->

Cara Mengatasi Kasur Busa yang Kempes dengan Mudah

Kasur busa merupakan salah satu jenis kasur yang laris saat ini, selain harga lebih murah juga nyaman saat digunakan. Namun kasur bisa ini juga dapat mengalami kekurangan yaitu mudah sekali kempes. Nah kali ini kita akan memberikan beberapa tips untuk mengatasi kasur busa yang kempes dengan mudah. 

Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara mengatasi kasur busa yang kempes, mari kita ketahui dulu apa saja yang menyebabkan kasur busa tersebut mudah kempes seperti pengunaan dan perawatan yang salah, kualitas kasur busa yang kurang bagus dan banyak lagi yang lainnya.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengatasi kasur busa mudah kempes:


1. Pilihlah Kasur Busa yang Berkualitas
Cara pertama merupakan salah satu cara yang paling ampuh, karena pemilihan kualitas kasur busa yang baik maka dapat mencegah kasur busa tersebut mudah sekali kempes. Saat ini banyak sekali kasur busa yang dijual dipasaran dengan berbagai macam harga dan merk. Sebelum membeli cari tahu dulu keunggulan masing - masing merk kasu busa tersebut agar nantinya tidak salah pilih. Baca Juga: Bagaimana Cara Merawat Kasur Busa Supaya Awet

2. Perawatan yang Benar
Cara mengatasi kasur busa yang mudah kempes adalah dengan melakukan perawatan dengan benar. Untuk merawat kasur busa ini ada beberapa hal seperti membersihkan kasur dari debu dan noda yang menempel. Perawatan yang benar dapat mencegah kasur busa mudah kempes sehingga akan awet nantinya.

3. Pasangi Seprei
Seprei merupakan salah satu aksesoris kasur yang wajib digunakan. Banyak sekali manfaat seprei ini seperti untuk melindungi kasur terkena kotoran dan lain sebagainya. Selain itu dengan memasang sprei di kasur busa dapat membuat kasur tersebut tidak mudah kempes.


4. Jangan Jemur Kasur Sprei di Bawah Sinar Matahari Langsung
Jika kasur busa terkena ompol, noda dan lain sebagainya. Maka hindari untuk membersihkan dengan cara menjemurnya dibawah sinar matahari langsung, karena hal ini dapat membuat tekstur kasur busa menjadi terganggu.

Cara Mengatasi Kasur Busa yang Kempes dengan Mudah
Cara Mengatasi Kasur Busa yang Kempes dengan Mudah


5. Rolling Kasur Secara Berkala
Kegiatan rolling kasur ini juga dapat mencegah kasur busa mudah kempes, contoh roliing kasur ini adalah misalnya bagian kiri di taruh di bagian kanan dan lain sebagainya. 

6. Pasang Kasur Busa dengan Benar
Pastikan dalam memasang kasur busa ini benar dan sesuai dengan ukuran tempat tidur anda. Karena apabila tidak pas bisa menyebabkan kasur busa mudah sekali rusak dan tentunya tidak nyamana ketika digunakan.


Itulah beberapa cara untuk mengatasi kasur busa yang kempes dengan mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips mencegah kasur busa kempes.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel