-->

Cara Termudah Untuk Membersihkan Kacamata Mika yang Sudah Buram

Kacamata merupakan salah satu aksesoris yang cocok digunakan untuk gaya. Saat ini jenis kacamata ada banyak sekali. Seperti kacamata plus minus, kacamata fashion, kacamata plastik atau mika dan banyak lagi yang lainnya. Kali ini kita akan memberikan tips bagaimana cara membersihkan kacamata mika yang sudah buram dengan langkah yang mudah sekali.

Untuk membersihkan kacamata mika yang sudah buram ini ada beberapa tahapan antara lain sebagai berikut:

1. Persiapkan Alat dan Bahan
Tahap pertama adalah dengan menyiapkan semua alat dan bahan yang dibutuhkan untuk membersihkan kacamatan mika yang sudah buram ini antara lain:
- Kain Bersih dan Lembut
- Produk Pembersih Kacamata
- Air Hangat


2. Bersihkan Mika Kacamata Menggunakan Kain yang Bersih dan Lembut
Lakukan pengelapan kacamata tersebut menggunakan kain yang bersih dan lembut, untuk prosesnya sebaiknya dilakukan secara hati - hati, agar tidak membuat goresandi kacamata tersebut.

3. Berikan Produk Pembersih Kacamata
Produk pembersih kacamata ini bisa anda dapatkan di optik terdekat, gunakan produk pembersih kacamata yang sudah terbukti kualitasnya untuk membesihkan kacamata yang buram.


4. Lakukan Pengelapan dengan Air Hangat
Lakukan pengelapan kacamata tersebut menggunakan air hangat, tujuannya adalah untuk membersihkan noda yang menempel agar mudah.

Memang untuk membersihkan kacamata yang sudah buram ini gampang - gampang susah tergantung kondisi dari kacamata itu sendiri. Oleh karena itu agar tidak terjadi hal tersebut, lakukan pencegahan sejak awal seperti melakukan perawatan secara rutin. Baca Juga: Cara Membersihkan Kaca yang Buram Paling Mudah

Cara Termudah Untuk Membersihkan Kacamata Mika yang Sudah Buram
Cara Termudah Untuk Membersihkan Kacamata Mika yang Sudah Buram
 

Demikian informasi mengenai cara termudah untuk membersihkan kacamata mika yang sudah buram, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips merawat kacamata dengan baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel