-->

Cara Mencari Driver TP Link Wireless Adapter Lengkap

TP Link wireless adapter adalah sebuah perangkat yang berfungsi untuk menambahkan fitur wifi untuk komputer maupun laptop. Dengan menggunakan alat ini kita dapat dengan mudah menggunakan fitur wifi, meskipun laptop atau komputer kita sebelumnya tidak ada fiturnya. Banyak sekali jenis dan merk wireless adapter ini. Namun yang paling banyak digunakan adalah TP Link ini.

Sebelum menggunakan TP Link Wireless Adapter ini anda harus melewati proses pertama yaitu mengintasl driver terlebih dahulu. Tanpa adanya driver yang terinstal di komputer atau laptop anda maka tentunya anda tidak dapat menggunakan alat tersebut. Baca Juga: Cara Membersihkan Keyboard Komputer dari Debu

Lalu Bagaimana Cara Mencari Driver TP Link Wireless Adapter ini?
Biasanya ketika kita sudah membeli baru sudah dilengkapi dengan CD yang berisi dengan drivernya, namun yang jadi masalah ketika CD tersebut hilang apakah kita bisa mecari drivernya? jawabannya adalah bisa. Karena TP Link sudah menyiapkan berbagai macam driver berdasarkan tipe TP Link Wireless Adapter yang ada gunakan.

Berikut ini adalah beberapa langkah untuk mencari driver TP Link Wirelss Adapter Lengkap

1. Kunjungi Situs https://www.tp-link.com
Download driver TP Link
Download driver TP Link
2. Pilih Adapter
Setelah website tersebut dibuka, kemudian pilih adapter. Disana terdapat berbagai macam tipe. 
3. Pilih Tipe Sesuai dengan TP Link Wireless Adapter yang Anda Gunakan
Selanjutnya anda tinggal memilih tipe TP Link yang sesuai, untuk mengeceknya anda bisa lihat tulisan tipe yang terdapat di TP Link tersebut.
Menginstal driver TP Link wirelss adapter
Menginstal driver TP Link wirelss adapter
4. Pilih Support
Untuk mendownload drivernya, pilihlah support. Disana nanti terdapat pilihan untuk download drivernya.
5. Download Hingga Selesai
Langkah selanjutnya adalah anda tinggal mendownloadnya saja, tunggu hingga selesai.
Driver TP Link Lengkap
Driver TP Link Lengkap
6. Instal Drivernya
Langkah terakhir anda tinggal menginstal driver tersebut hingga selesai. Maka secara otomatis TP Link Wireless tersebut akan langsung bisa digunakan. Baca Juga: Mudahnya Mengetahui Passoword Wifi yang Ada di Laptop Atau Komputer
Demikian informasi mengenai cara mencari driver TP Link Wireless adapter, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat memabantu anda dalam menggunakan wirelss adapter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel