-->

Cara Membuat Layout 3 Kolom di Microsoft Word Khusus Pemula, Anda Perlu Coba!

Aplikasi microsoft word hadir dengan berbagai fitur yang menarik, selain terdapat fitur untuk mengubah huruf menjadi kapital secara otomatis. Aplikasi ini juga dapat untuk membuat layout menjadi 3 kolom, tool ini biasa digunakan untuk menulis surat kabar atau majalah.

Lalu bagaimanakah caraya? Berikut ini adalah beberapa cara untuk membuat layout 3 kolom microsoft word khusus pemula yang dapat anda praktekkan.

1. Buka Aplikasi Microsoft Word
Pertama buka dulu aplikasi microsoft word yang sudah terinstal di komputer anda. Baca Juga: Cara Membuat Frame Proposal di Microsoft Word

2. Cari Menu Page Layout
Setelah itu carilah menu page layout. Biasanya menu ini terdapat di bagian atas layar komputer anda. 

3. Pilih Jenis Kolom yang diinginkan
Di menu tersebut terdapat beberapa pilihan jumlah kolom, selanjutnya anda tinggal memilih saja jumlah kolom yang diinginkan. 


4. Kolom Sudah Siap digunakan
Setelah melakukan beberapa langkah diatas, maka anda sudah siap menggunakan kolom tersebut untuk menulis teks yang diinginkan.

Cara Membuat Layout 3 Kolom di Microsoft Word Khusus Pemula, Anda Perlu Coba!
Cara Membuat Layout 3 Kolom di Microsoft Word Khusus Pemula, Anda Perlu Coba!



Itulah beberapa cara untuk membuat layout 3 kolom di microsoft word khusus untuk pemula, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang cara mengubah layout di aplikasi microsoft word untuk pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel