-->

Tutorial Merubah Nama Fanspage Melalui Komputer

Fanspage merupakan salah atu fitur yang disediakan pleh facebook, fitur ini dikhususkan untuk mempromosikan usaha atau yang lainnya. Nah biasanya para pemilik bisnis online shop ini kebanyakan pasti memiliki fanspage, cara untuk membuatnya mudah sekali hanya dengan akun facebook maka anda sudah dapat menikmati fitur fanspage ini.

Namun jika ingin merubah nama fanspage apakah bisa? Jawabannya adalah bisa. Berikut ini adalah tutorial tentang cara merubah nama fanspage yang baik dan benar dan dapat anda praktekkan secara langsung.

1. Akses situs www.facebook.com
Langkah pertama adalah dengan mengakses situs facebook. Dalam tutorial kali ini adalah menggunakan pc agar memudahkan kita dalam proses perubahan nama nantinya.


2. Login dengan akun email dan password
Selanjutnya silahkan login menggunakan akun email dan password yang sudah terdaftar sebelumnya.

3. Klik halaman fanspage anda
Kemudian klik halaman fanspage anda, untuk melihatnya bisa dengan beberapa cara yaitu dapat melalui pintasan di beranda, dan bisa juga menggukan tanda panah kebawah di bagian atas layar komputer anda.

4. Klik Menu Tentang
Jika halaman fanspage sudah terbuka pastinya terdapat beberapa pilihan menu, namun untuk merubah nama fanspage ini anda dapat klik bagian tentang.

5. Ganti Nama dengan yang diinginkan
Setelah itu gantilah nama yang sesuai dengan yang diinginkan dengan cara mengetikkan di bagian nama yang terdapat di dalam menu tersebut. Baca Juga: Cara Memasang Kabel LAN di Komputer Kesatu dan Kedua

6. Klik Minta Perubahan
Untuk mengubah nama fanspage ini membutuhkan waktu agar dapat disimpan, maka dari itu setelah mengisi nama selanjutnya klik minta perubahan.


7. Tunggu Beberapa Saat
Pada tahap ini anda tinggal menunggu saja hingga nama fanspage sudah berubah dengan nama yang baru.

Tutorial Merubah Nama Fanspage Melalui Komputer
Tutorial Merubah Nama Fanspage Melalui Komputer


Jadi, untuk mengubah nama fanspage sangatlah mudah sekali. Demikian informasi mengenai cara merubah nama fanspage facebook melalui pc degan mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips singkat mengubah nama fanspage.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel