-->

Cara Mengatifkan Mirroring di Double Din DHD 9818 yang Benar

Fitur mirroing merupakan salah satu fitur yang sangat bermanfaat sekali, karena dengan fitur ini kita dapat menampilkan layar handphone kita ke dalam double din. Dengan adanya fitur ini akan memudahkan kita dalam mengendalikan hp ketika perjalanan selain itu dengan fitur ini kita dapat menyaksikan youtube, maps dll dengan mudah sekali.

Salah satu jenis doubel din yang mempunyai fitur ini adalah DHD 9818, double din ini hadir dengan berbaga fitur seperti bluetooth, radio, usb dan jug mirroring. Nah jika anda sedang mencari tutorial bagaimana cara mengaktifkan mirroring di dhd 9818, maka berikut ini adalah tutorialnya:

1. Siapkan Alat
Siapkan dulu beberapa alat berikut ini seperti:
- Handphone Android
- Kabel USB


2. Aktifkan Debugging USB
Setelah itu aktifkan debugging usb, untuk mengatifkan fitur ini caranya berbeda - beda tergantung tipe hp yang anda gunakan.

3. Masukkan Kabel USB
Masukkanlah kabel usb tersebut ke dalam port yang sudah disediakan oleh dhd 9818 itu. Baca Juga: Cara Membersihkan Headset yang Kotor dengan Minyak Kayu Putih

5. Koneksikan Bluetooth
Kemudian jangan lupa sambungkan bluetoot, caranya adalah buka menu bluetooth kemudian pairing.

6. Buka Menu Mirroring
Jika semua langkah diatas sudah selesai dilakukan, langkah berikutnya anda tinggal memulai saja proses mirroring ini dengan cara memilih menu mirroring yang ada di double din dhd 9818 itu.


7. Tunggu Hingga Layar Hp Tampil di Layar Double Din
Tunggulah beberapa saat, sampai layar hp bisa tampil ke double din, jika sudah tampil maka proses mirroring sudah berhasil dilakukan dan anda sudah dapat menggunakan hp di layar double din tersebut.

Demikian informasi mengenai cara mengaktifkan mirroring di double din DHD 9818 yang baik dan benar, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips menggunakan fitur mirroring di head unit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel