-->

Cara Membersihkan Headset yang Kotor dengan Minyak Kayu Putih

Cara Membersihkan Headset yang Kotor dengan Minyak Kayu Putih - Headset merupakan salah satu aksesoris yang berfungsi untuk mendengarkan musik dan lain sebagainya. Karena pemasangan headset ini dipakai di telingan, maka kita harus menjaga kebersihan headset tersebut. Nah kali ini kami kan memberikan beberapa tips tentang cara membersihkan headset yang kotor dengan mudah.

Untuk proses pembersihan headset ini membutuhkan alat dan bahan antara lain:

- Minyak Kayu Putih
- Tisu
- Cutton Bud
- Kapas
- Headset
- Kain Bersih

Setelah semua alat dan bahan yang dibutuhkan sudah siap, anda dapat langsung memulai proses pembersihan headset ini. Berikut ini adalah langkah - langkah dalam membersihkan headset yang kotor dengan mudah.

1. Siapkan Headset yang akan dibersihkan
Siapkan dulu headset yang kotor dan ingin dibersihkan nantinya. 

2. Tuangkan Tisu dengan Minyak Kayu Putih
Kemudian tuangkan minyak kayu putih secukupnya di tisu yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

3. Lap Headset dengan Tisu
Selanjutnya kamu tinggal mengelap headset tersebut dengan tisu yang sudah disiapkan sebelumnya. Pastikan area yang kotor lakukan pengelapan dengan baik agar kotoran yang menempel dapat hilang.

4. Bersihkan Sela - Sela dengan Cutton Bud
Untuk membersihkan bagian yang sulit, kamu bisa menggunakan cutton bud yang sudah diberikan minyak kayu putih sebelumnya.

Baca Juga:

5. Lap dengan Kain Bersih
Setelah dirasa headset sudah bersih, kamu dapat melakukan pengelapan menggunakan kain yang bersih. Tujuannya adalah untuk membersihkan sisa - sisa kotoran serta minyak kayu putih yang masih menempel di headset.

Cara Membersihkan Headset yang Kotor dengan Minyak Kayu Putih
Cara Membersihkan Headset yang Kotor dengan Minyak Kayu Putih


Itulah cara untuk membersihkan headset yang kotor, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang cara merawat headset yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel