-->

Cara Membuka Cover Panel Head Unit Mobil Ayla Tanpa Alat

Ketika ingin memasang head unit, maka hal yang pertama harus dilakukan adalah membuat cover panel head unit tersebut. Untuk mobil ayla ini cover panel head unit berfungsi untuk tiga komponen yaitu ac, lampu hazard dan head unit itu sendiri. Untuk membuka cover panel head unit sebenarnya mudah sekali jika menggunakan teknik yang benar, namun apabila anda tidak tahu caranya tutorial berikut ini bisa anda praktekkan langsung.


Cara Melapas Cover Panel Head Unit Mobil


1. Tempelkan tangan pada cover panel head unit
Langkah pertama tempelkan tangan tepat diatas cover panel head unit yang akan dilepas.

2. Tarik Secara Perlahan
Kemudian tarik ke arah depan, sehingga pelan - pelan cover panel head unit akan mulai renggang, untuk proses ini sebaiknya dilakukan secara perlahan dan hati - hati agar tidak membuat cover panel head unit jadi patah. Baca Juga: Contoh Desain Kanopi Rumah Untuk Parkir Mobil

3. Tarik Bagian Bawah Cover Panel Head Unit
Jika bagian atas sudah mulai terbuka, selanjutnya anda tinggal melanjutkan membuka bagian bawah. Caranya hampir sama dengan yang tadi, namun untuk bagian bawah ini sedikit sulit karena bagian ini biasanya terdapat tape atau head unit yang mengganjal. Maka dari itu silahkan buka secara perlahan dengan cara menariknya.


Setelah tahu cara untuk membuka cover panel head unit ini, maka selanjutnya adalah tutorial pemasangan cover head unit adalah sebagai berikut.

Cara Memasang Cover Panel Head Unit Mobil Ayla


1. Atur Posisi Cover Head Unit
Langkah pertama atur posisi cover panel head unit tersebut, pastikan lubang - lubangnya pas.

2. Masukkan Secara Perlahan
Setelah itu masukkan cover head unit secara perlahan sesuai dengan lubangnya.


3. Tekan Menggunakan Tangan
Agar cover head unit rapat, maka anda perlu melakukan penekanan agar cover terpasang dengan baik dan kencang.

Itulah beberapa tips untuk membuka cover panel head unit mobil ayla tanpa alat, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips melepas dan memasang head unit di mobil ayla dengan baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel