-->

Tips Mudah Melepas Garskin yang Sudah Menempel Lama

Garskin merupakan salah satu jenis stiker yang biasanya ditempelkan di handphone atau laptop. Dengan menggunakan garskin ini membuat tampilan hp atau laptop menjadi unik. Namun karena bahan garskin ini dari stiker, maka jika lama kelamaan pastinya garskin tersebut akan jelek. Nah jika sudah seperti ini maka rasanya ingin melepasnya bukan? Lalu bagaimana cara melepas garskin ini?

Kali ini kita akan memberikan beberapa tips untuk melepas garskin yang sudah menempel lama di hp atau handphone dengan teknik yang baik dan benar. Karena jika menggunakan teknik yang salah dapat menyebabkan tekstur cat hp atau laptop anda menjadi rusak.


1. Siapkan hp yang akan dilepas garskinnya
 
2. Tentukan Titik Awal
Untuk melepas garskin yang sudah menempel lama perlu beberapa teknik, seperti halnya memulai titik mulai. Karena biasanya jika garskin yang sudah lama menempel maka pastinya akan sulit untuk dilepas. Untuk memudahkan melepas garskin ini sebaiknya mulailah dari titik yang dekat lubang atau yang lainnya, karena dengan begitu akan mempermudah proses pelepasan nantinya. Selain itu untuk melepas garskin ini cukup gunakan kuku saja. Jangan gunakan benda seperi gunting, pisau atau yang lainnya. Karena benda - benda tersebut sangat berbahaya dan dapat merusak tekstur atau goresan cat hp anda. Baca Juga: Cara Merapikan Charger Hp dengan Wadah Khusus

3. Lepas Secara Perlahan
Karena garskin yang sudah lama menempel, maka untuk membersihkannya haruslah hati - hati. Karena garskin mudah sekali sobek dan nantinya akan menyisakan sisa - sisa yang masih tertempel, jika hal ini terjadi akan membuat proses pelepasan garskin ini memakan waktu yang lama dikarenakan anda juga harus membersihkan sisa - sisanya.


4. Lap dengan Tisu atau Kain Bersih
Jika proses pelapasan sudah berhasil dilakukan, lakukan pengelapan menggunakan tisu atau kain bersih. Tujuannya adalah agar sisa - sisa lem yang menempel bersih.

Tips Mudah Melepas Garskin yang Sudah Menempel Lama
Tips Mudah Melepas Garskin yang Sudah Menempel Lama


Itulah tips singkat untuk melepas garskin yang sudah lama menempel di hp sangat lama, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang cara mengelupas garskin yang sudah menempel dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel