-->

Cara Menghapus Share Google Plus di Template Blogger

Biasanya tombol share ini ada beberapa macam seperti twitter, facebook, whatsapp, linked in dan lain sebagainya. Kali ini kita akan memberikan tutorial tentang cara menghapus share google plus di template blogger, tutorial ini bisa anda ikuti jika ingin menghapus tombol share tersebut.

Sebelum masuk ke dalam inti pembahasan, terlebih dulu apa saja manfaat dari tombol share ini? Dengan menggunakan tombol share di blog, maka pengunjung akan mudah untuk membagikan artikel ke media sosial seperti facebook, twitter, dan lain sebagainya. Jadi dengan adanya tombol share ini pengunjung tidak perlu copy paste link terlebih dulu jika ingin share artikel tersebut, hanya dengan sekali klik saja maka sudah bisa share artikel. Baca Juga: Mudahnya Mengetahui Passoword Wifi yang Ada di Laptop Atau Komputer

Untuk menghapus share google plus di template blogger, bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:

Share Button
Share Button


1. Buka situs www.blogger.com
Pertama - tama buka situs blogger terlebih dulu.

2. Login dengan akun gmail dan password
Kemudian login menggunakan akun gmail dan password yang sudah dibuat sebelumnya.

3. Pilih Tema
Setelah login terdapat beberapa pilihan menu salah satunya adalah tema. Nah disinilah nantinya kita dapat menghapus link share google plus tersebut.

4. Pilih Edit Html
Jika anda menggunakan template sendiri atau non bawaan blogger, maka anda dapat mengahapus share google plus dengan cara edit html ini.


5. Tekan Ctrl + F
Untuk mempermudah proses penghapusan, tekan tombol ctrl + f.

6. Masukkan kata plus.google.com
Selanjutnya anda tinggal memasukkan kata plus.google.com ke kotak pencarian. Tekan tombol enter jika sudah

7. Hapus script yang di sorot
Setelah itu anda tinggal menghapus saja script yang disorot.


8. Simpan Template
Langkah terakhir klik simpan template, maka anda dapat melihat perubahannya dengan cara lihat artikel cek share buttonnya apakah tombol share google plus masih ada atau tidak.

Menghapus Google Plus
Menghapus Google Plus


Itulah tutorial tentang cara menghapus share google plus di template blogger, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips hapus link google plus di blogger 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel