-->

Cara Membersihkan Squishy Warna Putih dengan Body Lotion

Cara Membersihkan Squishy Warna Putih dengan Body Lotion - Squishy merupakan salah satu mainan yang mempunyai bentuk beraneka ragam, tekstur squishy ini lembut dan kenyal. Saat ini banyak tersedia berbagai macam model dan ukuran squishy. Salah satunya adalah squishy berwarna putih.

Kita tahu bahwa warna putih merupakan warna yang bersih, namun apabila warna ini diaplikasikan di squishy maka pastinya akan mudah terlihat ketika kotor. Karena squishy ini cara memainkannya adalah dengan diremas. Jika sering dimainkan maka pastinya keringan, debu dan kotoran lain mudah menempel di squishy warna putih tersebut.

Maka dari itu anda dapat membersihkannya agar squishy kembali bersih lagi. Kali ini kita akan memberikan tips bagaimana cara membersihkan squishy warna putih dengan menggunakan body lotion. Berikut ini tutorial lengkapnya.

1. Siapkan Alat dan Bahan
Langkah pertama siapkan semua alat dan bahan yang dibutuhkan untuk membersihkan squishy warna putih antara lain:
- Body Lotion
- Tisu
- Squishy Putih yang akan dibersihkan

2. Berikan Body Lotion di Squishy yang Akan dibersihkan
Kemudian berikan body lotion di squishy yang akan dibersihkan, dalam pemberian body lotion ini disesuaikan saja dengan ukuran squishy jangan sampai kebanyakan dan juga terlalu sedikit.

3. Lakukan Pengusapan dengan Tangan
Usap - usaplah squishy yang sudah diberi body lotion tersebut. Untuk melakukan hal ini anda dapat menggunakan kedua tangan, pastikan noda yang menempel dapat hilang.

4. Lap dengan Tisu
Jika dirasa debu dan kotoran yang menempel di squishy warna putih sudah hilang selajutnya anda tinggal mengeringkannya dengan cara melakukan pengelapan menggunakan tisu.

Baca Juga:

Untuk membersihkan squishy warna putih bisa dilakukan dengan cara diatas. Jika anda memiliki squishy warna putih sebaiknya perhatikan cara menggunakannya dan simpanlah squishy tersebut di tempat yang bersih agar debu dan kotoran tidak mudah menempel.

Itulah tips membersihkan squishy warna putih, semoga dengan adanya tips ini dapat menambah wawasan anda tentang cara merawat squishy agar awet, tetap bersih dan kenyal saat dimainkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel