-->

Tips Memilih Kasur Busa yang Bagus dan Nyaman digunakan

Tips Memilih Kasur Busa yang Bagus dan Nyaman digunakan - Sebelum membeli kasur busa sebaiknya perhatikan beberapa hal. Karena saat ini ada banyak sekali model dan jenis kasur busa yang beredar di pasaran.

Agar tidak salah beli, maka kali ini kita akan memberikan beberapa tips memilih kasur busa yang bagus dan nyaman digunakan. Berikut ini adalah beberapa tipsnya:

1. Bahan Kasur
Hal pertama yang perlu diperhatikan sebelum membeli kasur busa adalah dengan menanyakan bahan kasur tersebut. Karena bahan adalah faktor utama yang mempengaruhi tingkat kenyamanan kasur busa tersebut.

 

Kumpulan Tips Memilih Kasur Busa yang Bagus dan Awet


Untuk melakukan pengecekan ini bisa dilakukan dengan cara menekan - nekan kasur tersebut, jika nyaman dan empuk maka kasur busa tersebut sangatlah cocok untuk dibeli. Selain itu mintalah penjelasan kepada penjual tentang kasur busa tersebut.

2. Perhatikan Bobot Kasur
Bobot kasur busa termasuk ringan dibanding dengan kasur kapuk. Namun tips untuk memilih kasur yang bagus adalah dengan memilih bobot yang agak berat, hal ini dikarenakan bobot yang berat tersebut menandakan busa di kasur padat.

Baca Juga: 

3. Kembali Seperti Semula Setelah di Tekan
Tips berikutnya adalah dengan memperhatikan apakah kasur busa cepat kembali seperti bentuk semula setelah ditekan ataukah lama. Kasur busa yang bagus adalah ketika ditekan dan dilepas maka akan kembali ke bentuk semula.

4. Ketebalan Kasur
Tingkat kenyamanan dalam sebuah kasur bisa dipengaruhi oleh ketebalan kasur itu sendiri. Maka dari itu anda bisa menggunakan tingkat ketebalan untuk memilih kasur busa yang nyaman.
Memilih Kasur Busa yang Awet
Memilih Kasur Busa yang Awet


5. Harga dan Kualitas Produk
Selanjutnya perhatikan juga harga kasur busa, tidak selamnya yang mahal itu mempunyai kualitas bagus. Mintalah testimoni kepada orang yang sudah membeli produk serupa agar lebih meyakinkan.

Itulah beberapa tips untuk memilih kasur busa yang bagus dan awet, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang tips membeli kasur busa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel