-->

Cara Promosi Kuliner Melalui Marketplace Facebook dengan Hasil Maksimal

Cara Promosi Kuliner Melalui Marketplace Facebook dengan Hasil Maksimal - Di era sosial media ini akan mempermudah untuk mempromosikan sebuah produk. Facebook merupakan salah satu platform sosial media yang banyak digunakan. Maka dari itu di dalam facebook terdapat fitur marketplace, fitur ini digunakan untuk mempermudah anda untuk melakukan jual beli berdasarkan lokasi di sekitar.

Salah satu jenis produk yang bisa anda promosikan melalui marketplace adalah kuliner. Lalu bagaimana caranya? Berikut ini adalah langkah - langkah dalam mempromosikan produk kuliner melalui marketplace facebook.

Kumpulan Tutorial Bagaimana Cara Promosi Usaha Kuliner Agar Laris

1. Masuk ke Menu Marketplace
Pertama - tama masuk di menu marketplace, di menu inilah  nanti kita dapat melakukan promosi.

2. Siapkan Foto dan Kata - Kata yang Menarik
Agar promosi anda membuahkan hasil, maka foto dan kata - kata yang digunakan haruslah sebaik mungkin. Karena ketika promosi disosial media hal pertama yang dilihat oleh calon customer adalah foto dan kata - katanya. Maka dari itu usahakan untuk menampilkan foto sebaik mungkin serta menjelaskan deskripsi produk tersebut dengan detail.

3. Isikan Judul Produk
Cantumkan judul produk yang anda ingin jual. Misal ayam geprek, maka anda dapat menggunakan judul dengan Ayam Geprek Lezat dan lain sebagainya.

4. Pilih Kategori Produk
Di dalam fitur marketplace facebook terdapat kartegori yang akan mempermudah calon customer untuk melihat produk yang ada. Pilihlah kategori dengan jenis produk yang anda ingin jual. Misal anda ingin menjual ayam geprek, maka pilihlah kategori makanan dan minuman.


5. Tulis Deksripsi dan Upload Foto
Setelah kata - kata promosi yang sudah dibuat tadi siap, maka anda dapat langsung menuliskannya saja ke kolom yang sudah disediakan. Selanjutnya upload juga foto tersebut, pastikan foto yang digunakan menarik dan jelas.

6. Publish
Setelah semua sudah dilakukan dengan benar, langkah terakhir anda dapat mempublishnya saja, Namun biasanya perlu beberapa waktu agar postingan anda di terima oleh facebook.

Cara promosi jualan di marketplace facebook


Nah begitulah caranya untuk berpromosi usaha kuliner melalui marketplace facebook, semoga dengan adanya tutorial ini dapat menambah wawasan anda tentang bagaimana caranya untuk berjualan kuliner melalui marketplace facebook.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel