-->

Ini dia Keunggulan Penggunaan Genteng Metal

Ini dia Keunggulan Penggunaan Genteng Metal  - Genteng merupakan salah stau komponen  rumah yang mempunyai peranan penting, dengan genteng tersebut rumah anda terhindar dari terik matahari serta air hujan, saat ini terdapat banyak sekali model serta bahan pembuatan genteng, salah satunya adalah genteng metal ini. Mengapa dikatakan genteng metal? Karena genteng ini terbuat dari campuran beberapa logam seperti  baja ringan, galvanis serta masih banyak yang lainnya.

Genteng metal ini saat ini sedang populer, tak jarang banyak kita jumpai rumah - rumah penduduk kebanyakan pakai genteng metal ini, Jenis genteng ini mempunyai keunggulan tersendiri dibnandingkan dengan jenis genteng lainnya, apa saja itu? Kali ini kita akan membahas tentang keunggulan pengguanaan genteng metal:

1. Warna
Genteng metal ini banyak memiliki varian warna, antara lain hijau, merah, hitam serta masih banyak yang lainnya, jadi anda tidak perlu repot lagi untuk melakukan pengecetan, sebaiknya pilihkan warna genteng sesuai dengan tema rumah anda.

2. Bentuk
Yang membedakan genteng metal ini dengan yang lainnya adalah dari segi bentuk, genteng metal ini mempunyai bentuk yang unik, sehingga membuat rumah anda lebih menarik lagi.

3. Harga
Harga genteng metal ini sangatlah terjangau dibandingkan jenis genteng keramik ataupun beton, jadi jika anda ingin menghemat biaya untuk pembuatan rumah, dapat memanfaatkan genteng metal ini.

4. Beban
Genteng metal ini mempunyai beban yang tidak terlalu berat, sehingga dalam pembuatan rangka atap rumah anda tidak terlalu detail, dengan begitu biaya pembuatan apa rumah anda sedikit lebih hemat tentunya.

5. Keamananan
Karena genteng metal ini mempunyai beban yang tidak terlalu berat, maka ini akan membuat aman ketika terjadi bencana alam. 

6. Pemasangan
Dalam memasang genteng metal ini sangatlah mudah sekali, sehingga proses pemasangan dapat berjalan cepat, serta untuk pemasangan genteng metal ini menggunakan paku sehingga terhindar dari yang namanya genteng merosot ketika hujan tiba.

Baca Juga:


7. Ramah Lingkungan
Genteng metal ini sangatlah ramah lingkungan, jadi anda tidak prlu khawatir akan membuat kerusakan lingkungan sekitar.

Masih terdapat banyak sekali keuntungan menggunakan genteng metal ini yang tidak bisa disebuatkan, Jadi ketika anda membangun rumah sebaiknya tetap memerhatikan pemilihan bahan bangunan serta perabotan pendukung lainnya dengan baik, agar ketika rumah sudah dipakai akan membuat anda keluarga merasa nyaman, Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada orang yang sudah berpengalaman dalam pembuatan rumah ini. 

Ini dia Keunggulan Penggunaan Genteng Metal
Ini dia Keunggulan Penggunaan Genteng Metal
Demikian informasi mengenai keunggulan penggunaan genteng metal, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips memilih genteng untuk rumah, kelebihan genteng metal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel