-->

Cara Nonton Film Menggunakan Flash Disk di TV LED

Cara Nonton Film Menggunakan Flash Disk di TV LED - Saat ini jika kita ingin menonton film bisa menggunakan tv. Dulu ketika ingin menonton film alat yang dapat digunakan adalah komputer atau laptop. Dengan adanya kemajuan teknologi ini akan memudahkan kita dalam menonotn film atau video dengan menggunakan TV biasa.

Namun hal yang perlu diperhatikan apabila ingin menikmati fasilitas ini, maka pastikan dulu bahwa TV yang kamu miliki sudah terdapat fitur ini. Nah jika dipastikan ada kamu dapat mengikuti beberapa tutorial berikut ini untuk nonton film menggunakan flash disk.

1. Persiapkan Alat dan Bahan
Langkah awal siapkan dulu alat dan bahan yang dibutuhkan antara lain:
- Flash Disk
- TV


2. Masukkan Flash Disk ke dalam Port USB
Masukkan flash disk ke dalam port usb. Pastikan bahwa pemasangan ini benar, agar isi dari flash disk tersebut dapat dibaca oleh Tv.

3. Pilih File yang akan diputar
Setelah itu pilihlah file yang akan diputar, untuk memilihnya bisa menggunakan remote tv yang sudah disediakan. Namun apabila ada file yang tidak bisa diputar, bisa disebabkan oleh format file yang tidak support di tv tersebut. Baca Juga: Perbaiki Remote TV yang Rusak

4. Tekan Tombol Mulai
Setelah dipilih file yang akan diputar, langkah berikutnya tekan tombol play. Maka secara otomatis file video tersebut akan diputar.


Cara Nonton Film Menggunakan Flash Disk di TV LED
Cara Nonton Film Menggunakan Flash Disk di TV LED
 

Jadi, jika kamu ingin menikmati nonton file di tv, cobalah tutorial diatas. Demikian informasi mengenai cara nonton film menggunakan flash disk di tv led, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang tips memutar video di flash disk dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel