-->

Pembahasan Lengkap Tentang Plafon PVC

Plafon merupakan salah satu bagian rumah yang betujuan untuk menghalangi kotoran, air dari atap masuk ke dalam rumah. Selain itu plafon ini juga dapat difungsikan untuk desain interior rumah. Berkat perkembangan teknologi, kini bermunculan jenis plafon yang baru yaitu plafon PVC.

Plafon pvc merupakan salah satu jenis bahan material yang sudah dibuat sedemikian rupa khusus untuk pembuatan plafon. Berbeda dengan jenis plafon lainnya, bahan PVC ini lebih tahan terhadap air. Mengingat pemasangan plafon ini diatas yang sangat mudah terkena air ketika musim hujan.
Bentuk dan motif plafon PVC ini beraneka ragam, sehingga anda tidak perlu membentuknya lagi. Berbeda dengan plafon gypsum jenis plafon PVC ini tidak perlu dilakukan pengecatan.

Pembahasan Lengkap Tentang Plafon PVC
Pembahasan Lengkap Tentang Plafon PVC


Maka dari itu penggunan plafon PVC ini memiliki berbagai keunggulan antara lain:

1. Lebih Lentur dan Ringan
Plafon PVC ini memiliki bentuk yang lentur dan ringan sehingga untuk pemasangan mudah. Baca Juga: Cara Pasang Lampu Downlight Sendiri di Plafon

2. Lebih Awet
Ciri utama bahan PVC yaitu dapat bertahan puluhan tahun. Selain itu bahan ini juga tidak akan terurai oleh lapuk.

3. Pemasangan Mudah
Karena mempunyai berat yang ringan akan memudahkan kita dalam proses pemasangannya. Selain itu biasanya ketika kita membeli plafon ini sudah dilengkapi dengan cara pemasangan sehingga proses pemasangan akan berlangsung dengan cepat.

4. Desain dan Motif  Banyak 
Jika menggunakan plafon PVC maka proses finishing dan pengecatan tidaklah perlu dilakukan, Karena plafon PVC ini sudah dibentuk dengan berbagai pilihan motif sehingga anda bebas memilih motif apa yang cocok utuk dipasang sesuai tema ruangan yang ada.


5. Tidak Mudah Bocor
Pori - pori yang terdapat di plafon PVC ini sangat rapat sehingga dapat tahan oleh kebocoran.

6. Kuat dan Tidak Mudah Pecah
Saat ini terdapat banyak sekali pilihan ketebalan plafon PVC ini, sehingga anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu plafon PVC ini kuat dan tidak mudah pecah seperti halnya plafon kalsiboard ataupun gypsum.

Daftar Spesifikasi Plafon PVC yang biasa kita temui dipasaran saat ini


No
Jenis
Ukuran
1
Papan PVC High Quality
8 mm x 30 cm
2
Papan PVC Gloss Brown Leaf
8 mm x 20 cm
3
Papan PVC PLafon Khusus
8 mm x 25 cm
4
Oaoab PVC Drain Gloss Brow Wood Grain
8 mm x 20 cm
5
Papan PVC Gloss White Bubble
8 mm x 20 cm
6
Papan PVC Gloss White
8 mm x 20 cm
7
Papan Pvc Doff White
8 mm x 20 cm
8
Papapn PVC Shunda
-
9
Papan PVC Tebal 88 mm

10
Papan Pvc Tbeal 6 mm

11
Papan PVC Indah Plafon


Demikian informasi mengenai keunggulan dan jenis plafon PVC, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang plafon PVC yang biasa kita temui di toko.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel