-->

Cara Menggunakan 2 Whatsapp di Hp Secera Resmi dari Play Store

Cara Menggunakan 2 Whatsapp di Hp Secara Resmi dari Play Store - Apliksi whatsapp merupakan salah satu jenis apalikasi populer saat ini, dengan aplikasi ini kita dapat mudah untuk berkomunakasi melalui chatting, grup, telepon maupun video call. Apabila anda ingin menggunakan 2 aplikasi whatsapp sekaligus untuk keperluan berbeda misalnya whatsapp satu untuk pribadi sedangkan whatsapp yang kedua untuk berbisnis dan perkejaan maka tutorial berikut ini adalah tutorialnya.

Kali ini kita akan memberikan tips bagaimana menggunakan 2 aplikasi whatsapp di hp android. Berikut ini adalah langkah - langkanya:

1. Buka Aplikasi Play Store
Pertama - tam buka dulu aplikasi play store yang sudah terinstal di komputer kamu.

2. Ketikkan Whatsapp
Kemudian ketikkanlah di kolom pencarian dengan kata whatsapp. Baca Juga: Cara Menghilangkan Terakhir dilihat di whatsapp paling baru

3. Instal Whatsapp Messenger
Installah aplikasi tersebut sampai berhasil.

4. Lakukan Pendaftaran dengan Nomor Hp Kamu
Selanjutnya lakukanlah pendaftaran sesuai dengan instruksi yang ada.  Jika berhasil maka kamu sudah dapat menggunakan aplikasi whatsapp tersebut untuk berkomunikasi.
Cara instal 2 whatsapp di 1 hp
Cara instal 2 whatsapp di 1 hp
 5. Buka Lagi Play Store
Buka kembali aplikasi play store seperti langkah diatas.

6. Ketikkan di Kolom Pencarian dengan Kata Whatsapp Bisnis
Aplikasi whatsapp bisnis merupakan salah satu aplikasi yang dibuat resmi oleh whatsapp berfungsi untuk berkomunikasi kepada customer dan lain sebagainya. Aplikasi ini bertujuan untuk media komunikasi bisnis. Baca Juga: Inilah Cara Menulis Teks Menjadi Tebal,Miring dan Coret Tengah di Whatsapp

Berbeda dengan aplikasi whatsapp messenger, aplikasi ini mempunyai beberapa fitur seperti respon otomatis apabila sedang sibuk dan lain sebagainya.

7. Installah Hingga Selesai
Sama seperti tadi installah hingga selesai.

8. Lakukan Pendaftaran Sesuai dengan Instruksi
Lakukan pendaftran sesuai dengan instruksi yang muncul di layar whatsapp kamu.
Whatsapp bisnis dan messenger
Whatsapp bisnis dan messenger

Dengan menggunakan aplikasi whatsapp messenger dan whatsapp bisnis maka kamu sudah dapat menikmati 2 aplikasi whatsapp dengan nomor berbeda di satu hp. Itulah beberapa tips tentang cara instal 2 whatsapp di satu hp android terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel